Enter Keyword here..

And press enter.

GREAT GLASS SKIN

Dalam dunia kecantikan masa kini, tampilan wajah berkilau bukan lagi tanda bahwa kulit kita berminyak tak terurus, melainkan justru karena kulit sehat dan terawat berkat menerapkan tren kecantikan terbaru, yakni Glass Skin.

Bagaimana cara mendapatkan kulit sehat berkilau sesuai tren tadi? Kunci utama pada tampilan bak kaca pada kulit wajah terletak pada perawatannya, lebih khusus lagi kelembapannya. Jadi inilah trik dan rutinitas yang dapat Anda coba.

Malam Sebelumnya
– Setelah Anda membersihkan dan membubuhkan toner ke atas kulit wajah, aplikasikan masker yang mengandung banyak air.

– Setelah itu, selain kulit wajah, Anda silakan lanjut dengan perawatan bibir. Pulaskan masker bibir yang juga mengandung banyak air di dalamnya. Masker bibir akan membuat bibir terasa lebih lembut dan kenyal.

Pagi Hari
1. Bersihkan
Saat membersihkan wajah, pastikan Anda tidak menggunakan pembersih wajah yang dapat membuat kulit menjadi kering. Cuci wajah perlahan dalam bentuk lingkaran kecil dan bukan dengan gerakan agresif yang justru akan membuat kulit menjadi kasar. Jika Anda merasa setelah pencucian pertama wajah belum terasa bersih, cucilah sekali lagi.

2. Bubuhkan Toner
Setelah Anda mencuci wajah dengan sebaik-baiknya, toner akan dengan sepenuhnya membersihkan pori-pori Anda. Kalau wajah Anda berjerawat seiring perubahan hormon, cobalah gunakan toner yang mengandung bunga geranium di dalamnya.

3. Serum Harian
Pulaskan serum harian berdasarkan kebutuhan Anda. Aplikasikan serum pada wajah sambil Anda pijat perlahan yang dapat menaikkan kadar kolagen serta mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

4. Pelembap
Produk pelembap akan menjadi pelengkap yang sempurna pada rutinitas perawatan kulit Anda. Sama seperti produk perawatan sebelumnya, akan lebih baik jika Anda menggunakan produk pelembap yang mengandung banyak air. Air akan membuat wajah terasa lembut dan berkilau.

Tata Rias
1. Setelah wajah bersih dan siap, inilah saatnya Anda pulaskan makeup. Mulailah langkah tata rias dengan membubuhkan hydrator. Hydrator berfungsi sebagai toner, serum, dan juga pelembap yang sempurna sebagai dasar bagi tata rias wajah Anda. Selain itu, Anda juga dapat mencampurnya dengan sedikit bedak yang mengandung highlighter untuk tampilan berkilau nan memikat.

2. Langkah berikutnya, dengan menggunakan sikat foundation, pulaskan CC cream yang sudah Anda campurkan dengan setetes minyak bunga mawar—dan bukan foundation—pada kulit wajah. Perpaduan keduanya akan menciptakan efek yang kenyal tetapi tetap ringan.

3. Dengan sikat concealer kecil, pulaskan perlahan concealer pada bagian yang perlu Anda ratakan warnanya. Jangan lupa pula pulaskan area bawah mata dan sekitarnya.

4. Setelah itu, semprotkan air mawar pada beauty blender. Gunakan beauty blender yang sudah lembap tersebut untuk mengaplikasikan sedikit cream bronzer di atas tulang pipi juga untuk menciptakan efek tata rias yang lembut pada wajah. Ini akan membuat penampilan berkilau Anda tahan lebih lama sepanjang hari.

5. Soal alis dan bulu mata, seharusnya tampilannya terlihat alamiah. Gunakan pensil alis untuk memperkuat kondisi alis yang sudah ada tanpa membuatnya jadi terlihat berlebihan. Setelah alis rapi, pulaskan maskara untuk mempertegas tampilan mata.

6. Setelah tata rias dasar teraplikasikan sempurna, sekarang saat nya membubuhkan highlighter. Pulaskan highlight di beberapa tempat seperti pada tulang hidung, tulang pipi, pelipis mata, lekukan di pangkal mata, dan lekukan di atas bibir dengan menggunakan beauty blender.

7. Kalau memungkinkan, pulaskan bibir dengan scrub sebelum Anda memulaskan lipstik. Scrub akan mengangkat kulit mati atau kulit bibir yang kering. Hasilnya bibir akan terasa lebih halus dan bibir pun terasa lebih siap untuk Anda pulaskan lipstik. Pulaskan lipstik warna lembut seperti pink atau oranye kemerahan yang identik dengan warna bibir alami.

Anda pun siap dengan tampilan wajah sehat berkilau ala wanita Korea. Temukan berbagai produk kecantikan ala Korea di tenant-tenant terpercaya di MARGOCITY, mulai dari Centro Department Store (Ground Floor), The Body Shop (Ground Floor), hingga The Face Shop (Lower Ground).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *