Enter Keyword here..

And press enter.

Denim Teknologi Tinggi

Denim selalu menjadi sahabat terbaik bagi orang yang gemar melakukan aktivitas outdoor. Dengan denim, pergerakan jadi terasa lebih nyaman. Pun, kulit jadi lebih terlindungi dari goresan ataupun benturan kalau-kalau pemakainya sedang melakukan aktivitas ekstrem. Salah satu merek denim yang dapat dipercaya dapat mengakomodasi fungsi-fungsi tadi adalah Wrangler.

Wrangler telah berkecimpung di industri tekstil sejak tahun 1947 dan terus melakukan inovasi hingga hari ini. Wrangler menawarkan denim berteknologi mutakhir yang nyaman dipakai penggunanya.

Teknologi tinggi yang diusung produk Wrangler tercermin dalam seri-serinya. Seri Water Repellent misalnya memiliki daya tahan tinggi terhadap air. Meski begitu, fitur ini tak mengurangi kenyamanan maupun keindahan produk denim tersebut saat dikenakan. Lain lagi seri Inficool. Diperuntukkan bagi generasi muda yang aktif, seri Inficool memiliki kemampuan sirkulasi udara yang baik. Dengan demikian, keringat dapat tersalurkan ke bagian luar pakaian sehingga membuat permukaan kulit terhindar dari rasa gerah dan lembap. Selain dua seri ini, ada pula dua seri-seri lainnya yang memiliki keunggulan masing-masing, yakni seri Stretch Plus yang fleksibel dan tahan air serta seri Tough Gear yang superkuat melebih bahan denim lainnya.

Ingin menemukan seri lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Sebaiknya Anda menyambangi langsung gerai Wrangler sekarang.

Wrangler
Margocity, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *