Enter Keyword here..

And press enter.

Hidangan Oriental Favorit

Ta Wan adalah rumah makan berkonsep hidangan China yang telah hadir lebih dari dua dekade di Indonesia, tepatnya sejak tahun 1996. Di MARGOCITY, restoran ini dapat Anda temui di lantai dasar.

Nama restoran Ta Wan sendiri diambil dari bahasa Mandarin yang berarti “Mangkuk Besar”. Ta Wan heran apabila menu yang tersaji di sini salah satunya adalah bubur, yang memang biasa kita santap dalam mangkuk besar. Selain bubur yang legendaris, Ta Wan juga menyajikan beragam hidangan khas China dengan sentuhan lokal sesuai dengan selera masyarakat lokal.

Beberapa menu terbaru yang patut Anda coba adalah Ikan Gurame Bumbu Kari dan Ikan Dori Nori. Selain menu tersebut, menu klasik yang juga tak kalah menggugah selera untuk Anda nikmati contohnya Bubur Spesial 3 Rasa, Sapo Tahu Seafood, Ayam Kung Pao, Jamur Enoki Goreng Spesial. Padankan dengan nasi putih hangat untuk sajian makan siang atau makan malam yang istimewa.

Setelah kenyang bersantap, redakan sebentar kondisi perut dengan minuman seperti Chinese Tea, Liang Tea, atau Es Jali-jali, untuk selanjutnya masuk ke camilan yang tak kalah istimewa seperti Bakpao Tausa dan Mantau Goreng. Semua sedap, semua mantap!

Ta Wan
Margocity, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *