Enter Keyword here..

And press enter.

MARGOCITY RANCH FEST

MARGOCITY tak henti-hentinya menggali ide seru dan kekinian untuk memanjakan para pengunjung setia MARGOCITY. Memasuki usia ke-13 tahun yang jatuh pada April nanti, MARGOCITY kali ini menggelar event “MARGOCITY Ranch Fest”. Event ini menghadirkan suasana peternakan yang seru bagi para pengunjung yang umumnya hidup dalam rutinitas perkotaan yang serbacepat.

Selama tanggal 25 Maret 2019 hingga 7 April 2019, pengunjung, terutama anak-anak, dapat melihat dan melakukan berbagai kegiatan berbeda dari keseharian, yang biasa kita temukan di perdesaan; seperti memerah susu, memberi minum kambing, memberi makan kelinci, hingga menangkap ikan. Semua dapat dinikmati dengan membayar Rp100.000. Di samping mendapat pengalaman, mereka yang datang pun dapat membawa pulang topi rimba dan ikan hasil tangkapan dari wahana Amazing Farm.

Selain Amazing Farm, ada pula wahana Amazing Craft. Di sini, anak-anak dapat mengikuti kelas kreasi membuat kokedama (teknik bertanam asal Jepang yang media tanamnya berupa bola tanah berlapis lumut kemudian dililit dengan tali), boneka potty, menghias layang-layang atau celengan. Tiket masuknya juga seharga Rp100.000. Bagi orangtua atau pendamping yang ingin masuk ke dalam wahana, Anda cukup membayar tiket setengah harga yaitu Rp50.000. Semua kegiatan dapat dinikmati selama 45 menit per wahana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *