Enter Keyword here..

And press enter.

Sedap Tak Tertandingi

Sesuai nama restorannya, tempat yang satu ini memang spesialisasi hidangan sop buntut. Jadi jangan heran, kalau menu favorit yang banyak dipesan orang pun tak jauh-jauh dari hidangan tersebut: Sop Buntut.

Sop Buntut merupakan salah satu masakan Indonesia yang banyak disukai orang, mulai dari dewasa hingga anak-anak. Bahan dasarnya yang berupa buntut sapi mengandung protein, kalori, karbohidrat, kalsium, lemak, hingga zat besi yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, dalam satu mangkuk sup buntut biasanya dilengkapi pula dengan campuran sayur-mayur yang mengandung vitamin, seperti wortel, tomat, dan daun bawang, membuatnya baik untuk disantap dalam rangka menjaga kondisi tubuh agar tetap fit atau bahkan saat sedang fase penyembuhan sesudah sakit.

Tak hanya Sop Buntut atau hidangan berkuah lain—yang terbaru adalah Bakso Buntut Halus—, Chop Buntut juga mempunyai sederet hidangan lain yang patut Anda coba. Di antaranya Nasi Daun Asap Daging Iga, Nasi Goreng Kikil Cabe Ijo, dan Buntut Goreng Cabe Ijo yang termasuk dalam daftar rekomendasi. Semua hidangan tadi disajikan dengan sensasi bumbu yang sedap meresap dalam porsi yang mengenyangkan, sehingga cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan menu makan siang atau makan malam. Jangan lupa, mampir ke sana bersama teman dan keluarga. Karena suasana bersantap akan terasa semakin nikmat jika kita melewatinya bersama dengan orang-orang tersayang.

Chop Buntut
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *