Enter Keyword here..

And press enter.

Who’s The Winner?

Ya, sudah bukan rahasia lagi, terutama bagi Anda yang merupakan pengunjung setia sekaligus member Margocitizen MARGOCITY, bahwa MARGOCITY selalu mengadakan gelaran Pengundian MARGOCITY Shop & Win setiap tahunnya. Kali ini, yang merupakan priode pengundian ketiga, acara berlangsung pada 20 Januari lalu, di Atrium Utama lantai GF.

Pada hari itu, ratusan orang yang utamanya adalah member Margocitizen tampak padat memenuhi kursi yang disiapkan manajemen di area depan panggung pengundian. Selain member, banyak pula pengunjung mal yang hadir untuk memuaskan rasa penasarannya terhadap hasil pengumuman hadiah Shop & Win yang memang terbilang fantastis.

Dibuka pada pukul 12.00, acara diawali dengan penampilan band istimewa yang tampil membawakan lagu-lagu hits masa kini. Sambil menunggu kehadiran seluruh tamu undangan, MC pun tak henti-hentinya memeriahkan suasana. Tak lama setelah itu, MC lalu memandu tim manajemen yang ditemani oleh perwakilan notaris dan kepolisian untuk membuka segel wadah kupon undian yang sudah ditutup sehari sebelumnya. Maka, acara undian pun siap dimulai!

Dalam kesempatan tersebut, beragam hadiah dibagikan. Mulai dari voucher belanja, voucher makan, voucher menginap di The MARGO Hotel, Logam Mulia seberat 10 gram, Notebook, LED TV 43 inchi, Samsung Galaxy S9, Paket Wisata menginap di Hotel Villa Lumbung Bali, Yahama Fino Premium 125 cc, hingga yang paling ditunggu, yaitu hadiah utama berupa 1 unit Toyota All New Rush.

Siapakah member yang beruntung mendapatkannya? Dia adalah Ibu Alisda yang hari itu datang bersama keluarganya tercinta. Selamat!

Bagi Anda yang belum kebagian, jangan sampai menyesal lagi. Segera manfaatkan kesempatan Anda untuk ikut menguji keberuntungan dalam pengundian selanjutnya. Caranya, berbelanjalah sebanyak-banyaknya di tenant MARGOCITY, tukarkan struk belanja Anda dengam poin kemudian tukarkan poin tersebut dengan kupon undian. Siapa tahu berikutnya giliran Anda yang beruntung. Sampai jumpa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *