Enter Keyword here..

And press enter.

Not an Ordinary Surfer Store

Planet Surf adalah toko retail legendaris yang sudah ada sejak 1997. Selain berisikan brand lokal, Planet Surf juga menampung berbagai brand surf, skate, dan street wear internasional asal Amerika Serikat dan Australia, seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Volcom, dan One Teaspoon. Saat ini, Planet Surf sudah memiliki sekitar 54 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu yang wajib Anda kunjungi adalah di MARGOCITY lantai GF.

Di Planet Surf, Anda yang menyukai gaya kasual dapat menemukan berbagai koleksi dengan corak dan style yang khas anak muda yang tidak umum tersedia di tempat lain. Selain busana yang terdiri dari atasan, bawahan, hingga jaket yang modelnya sangat beragam, ada pula aksesori lucu dan unik bagi pria dan wanita. Mulai dari dompet, tas, kaos kaki, kacamata, sandal, hingga sepatu, semua ada. Lebih dari itu, produk yang ditawarkan pun tidak hanya tersedia bagi orang dewasa melainkan pula anak-anak.

Nah, kalau saat ini Anda sedang kepikiran untuk berpakaian matchy-matchy dengan pasangan, di sini Anda dapat menemukannya lewat pilihan busana couples. Seru, ya!

Planet Surf
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *