Enter Keyword here..

And press enter.

The Smiling Gift Shop

Bagi ibu, efisiensi waktu itu penting. Misalnya saat sedang ke mal. Kalau kesempatan itu bisa dimanfaatkan untuk memenuhi beberapa keperluan sekaligus tentu lebih baik daripada hanya satu atau dua.

Setelah urusan belanja bulanan dan perawatan rambut selesai, berikutnya ternyata masih ada keperluan kecil tapi mendesak, seperti mencari botol termos kopi baru untuk suami, mencari kado untuk teman anak yang berulang tahun, membeli aksesori rambut untuk tema arisan bersama teman di komplek, dan seterusnya. Anda termasuk salah satu yang memiliki daftar sepanjang itu juga untuk urusan pernak-pernik? Kunjungan ke Cindy & Yayang sepertinya perlu untuk dilakukan.

Di Cindy & Yayang, Anda yang mencari “printilan” rumah, aksesori, kado, hingga keperluan sekolah anak pasti akan merasa lega. Pasalnya, hanya di satu tempat saja Anda sudah dapat memenuhi segala keperluan yang disebutkan di atas tadi dengan mudah. Dari mulai botol minum, jam dinding, payung, dompet, tas, hingga aksesori rambut, semuanya tersedia.

Apakah produk Cindy & Yayang hanya cocok untuk memenuhi kebutuhan orangtua dan anak-anak? Tentu tidak. Anda yang berusia remaja pun pasti senang di sini. Produk-produk seperti tas, gelang, topi, hingga make-up tersedia dengan pilihan yang beragam dan tentunya menggemaskan.

Jadi, jangan tunggu lebih lama. Segera buat rencana kunjungan Anda ke Cindy & Yayang sekarang. Hati-hati kalap, ya!

Cindy Yayang
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *