Enter Keyword here..

And press enter.

Great Meet and Greet

Seolah menjawab suara hati para penonton untuk bertemu sosok nyata para pemeran Something in Between, MARGOCITY menggelar Meet and Greet bersama para pemeran film itu pada Minggu, 26 Agustus 2018. Apakah Anda salah satu yang hadir?

Sedikit cerita bagi Anda yang terlewatkan momen tersebut, Meet and Greet Something in Between yang menampilkan Jefri Nichol (Gema) dan Amanda Rawles (Maya) ini berlangsung meriah di Main Atrium MARGOCITY. Jelang kedatangan para pemeran, pengunjung yang mayoritas adalah remaja sudah tumpah ruah memenuhi venue. Tak heran, karena popularitas kedua bintang itu memang sedang tinggi.

Selain memiliki paras yang rupawan, akting keduanya pun memikat. Selama berkarier di dunia akting, sudah enam kali mereka tercatat bermain sebagai pasangan di dalam film. Pantas saja jika fans merasa terikat dengan chemistry yang ditampilkan keduanya dalam film, terutama dalam Something in Between ini.

Nah, selain bertemu dengan para pemain secara langsung, dalam Meet and Greet hari itu, para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk berbicang dan juga berfoto bersama. Senangnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *