Enter Keyword here..

And press enter.

Value for Style and Money

ACE Hardware Indonesia adalah toko perkakas rumah tangga yang sudah ada sejak tahun 1995. Selama lebih dari dua dekade, toko yang terkenal akan keragaman pilihan produk lifestyle serta home improvement yang modern ini, menjadi pilihan banyak orang untuk urusan menata dan memperbaiki rumahnya.

ACE Hardware menyediakan hampir seluruh kebutuhan rumah tangga. Mulai dari yang kecil-kecil, seperti peranti makan dan minum, alat memasak, aksesori interior, hingga yang besar-besar, seperti lampu gantung, wastafel, dan bak mandi.

Selain itu, ada pula perkakas untuk Anda yang mungkin ingin melakukan perubahan atau perbaikan sendiri di rumah, seperti produk cat, alat mengampelas, hingga bor listrik.

Semua produk ditawarkan dengan harga yang variatif dan kualitas yang bisa diandalkan. Produk juga dikelompokkan sesuai kategori kebutuhan, misalnya perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, alat pertukangan, atau keperluan hewan peliharaan. Jadi, lebih memudahkan saat pencarian.

Anda sedang mencari apa? Berkunjunglah ke ACE Hardware MARGOCITY sekarang. Kalau bingung harus ke mana untuk mencari kebutuhan yang Anda mau, tinggal hampiri para penjaga toko. Mereka akan dengan sigap membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *