Enter Keyword here..

And press enter.

INOVASI PENUNJANG KESEHATAN

Perfect Health sudah lama dikenal sebagai penyalur alat-alat kesehatan di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1994 di bawah bendera PT Perfect Global, Perfect Health menyediakan produk-produk inovatif yang menunjang gaya hidup sehat dengan spesialisasi berupa kursi pijat.

Seperti kita tahu, gaya hidup serbacepat yang dialami warga perkotaan juga telah membawa perubahan bagi pola hidup yang dialami sehari-sehari. Rutinitas yang melelahkan sepanjang berkegiatan perlu ditangani dengan hati-hati agar menciptakan hasil yang optimal. Anda yang tak bisa terlalu sering melakukan relaksasi di luar rumah antara lain dapat memilih jenis relaksasi yang aman dan menyenangkan seperti yang Perfect Health tawarkan. Coba letakkan sebuah kursi pijat pribadi di rumah. Anda yang ingin menghilangkan rasa penat pun dapat dengan segera mendapatkannya setiap saat.

Tidak hanya baik bagi kesehatan, kursi pijat yang Perfect Health tawarkan juga memiliki garis rancang desain yang modern dan kontemporer, sehingga cocok untuk diterapkan dalam rumah-rumah modern yang mengutaman desain menawan.

Di samping kursi pijat yang menjadi keutamaan, di tempat yang terletak di lantai Lower Ground MARGOCITY ini pun menawarkan berbagai alat terapi dan peranti penunjang kesehatan seperti Fresh n Lock untuk menjaga kesegaran makanan dan Perfect Alkaline yang dapat menghasilkan air minum berkadar alkaline yang baik untuk menjaga kadar basa di dalam tubuh.

Perfect Health
MARGOCITY, Lower Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *