Enter Keyword here..

And press enter.

SEPATU UNTUK SEGALA SUASANA

Payless Shoe Source adalah pilihan yang tepat bagi mereka para penggemar alas kaki. Mengapa? Di toko retail yang asalnya dari Amerika Serikat dan di Indonesia didistribusikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk ini, siapa pun yang suka mengenakan sepatu atau sandal sesuai suasana dan kebutuhan dapat dengan bebas memilih yang mereka inginkan, tanpa khawatir menjebol kantong atau tak menemukan ukuran yang sesuai.

Payless Shoe Source menyediakan aneka jenis sepatu berkualitas dari berbagai merek terkemuka—bahkan buatan desainer sepatu kelas dunia seperti Christian Sirriano—, dengan model yang didesain khusus untuk toko tersebut. Model sepatunya bahkan berganti setiap bulan. Jadi, tak perlu khawatir banyak yang menyamai sepatu kita. Semua layak menjadi koleksi.

Beberapa merek alas kaki yang dapat Anda temukan di toko ini antara lain adalah American Eagle, Trash, Dexter, Zoe & Zac, Montego Bay Club, Fioni dan tentu saja Christian Sirriano. Tersedia untuk laki-laki juga perempuan, dewasa dan anak-anak.

Nah, soal desainnya, tak hanya istimewa, ukuran yang disediakan pun tak biasa. Kalau di toko sepatu lain ukuran sepatu disediakan dalam kelipatan utuh, di Payless Shoe Source kita dapat menemukan ukuran sepatu secara spesifik, misalnya ukuran 37 ½, 40, bahkan 45.

Sebagai tambahan, tak hanya alas kaki, kita juga dapat menyempurnakan penampilan dengan pilihan aksesori yang melengkapi seperti bantalan sepatu, kaos kaki, syal, tas, hingga perhiasan mulai dari anting-anting, gelang, hingga kalung. Lengkap!

Payless Shoe Source
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *