Enter Keyword here..

And press enter.

MOVIE: MILE 22

Secara garis besar, film ini punya tema sederhana, yakni: orang baik melawan orang jahat. Namun, pada kenyataannya, alur cerita tak dibuat semudah itu.

Film yang disutradarai oleh Peter Berg ini bercerita tentang sekelompok unit taktis elite bernama Overwatch. Di bawah pimpinan James Silva (Mark Wahlberg) dan Alice Kerr (Lauren Cohan), tim yang beranggotakan 7 orang tersebut bertugas untuk menjaga Amerika Serikat dari ancaman teror.

Misi mereka kali ini adalah mengawal informan kunci bernama Li Noor (Iko Uwais), dari kedutaan besar Amerika Serikat menuju bandara, untuk kemudian diberangkatkan ke Amerika Serikat menggunakan pesawat militer. Dalam perjalanan yang hanya berjarak 22 mil tersebutlah, konflik terjadi.

Seperti halnya film action lansiran Hollywood, ada banyak adegan kekerasan dan ledakan yang terjadi di sepanjang film. Itu sebabnya film ini masuk kategori R (R Rated) yang berarti tidak untuk konsumsi anak-anak dan remaja.

Nah, di antara sekian banyak adegan berkelahi, tentu saja satu yang menonjol dan patut mendapat apresiasi adalah aksi laga yang dipertontonkan oleh Iko Uwais. Iko menampilkan gaya bertarung khas pencak silat yang terampil sehingga membuat ketegangan dalam film ini memuncak. Lebih hebatnya lagi, koreografi adegan berkelahi itu adalah rancangan Iko sendiri. Jadi penasaran, ya? Yuk, kita tonton. Film ini sedang tayang di bioskop Platinum XXI. Jangan sampai kelewatan.

Director: Peter Berg
Casts: Mark Wahlberg, Iko Uwais, Lauren Cohan

Platinum XXI
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *