Enter Keyword here..

And press enter.

BER-ICE SKATING DI MARGOCITY

Holiday on Ice 2018 berlangsung pada tanggal 25 Mei hingga 15 Juli di Atrium Utama Mal MARGOCITY lantai GF. Pada kesempatan tersebut, mal MARGOCITY tampak begitu ramai oleh pengunjung yang antusias ingin merasakan serunya bermain di atas es. Tak heran, karena penyelenggaraan kegiatan bertepatan dengan momen liburan sekolah dan Ramadhan.

Dengan membayar tiket harga masuk sebesar Rp90.000 per orang untuk setiap sesi, para pengunjung tampak bersenang-senang selama hampir satu jam. Kegiatan berlangsung setiap hari sejak pukul 10.00 hingga 21.45 dengan lama durasi 45 menit setiap sesi.

Tak hanya mengasyikkan bagi mereka yang telah mahir, kegiatan meluncur juga menarik minat mereka yang masih dalam tahap belajar. Sambil berpegangan pada alat bantu berbentuk hewan yang dapat disewa seharga Rp50.000 per sesi, mereka pun dapat meluncur dengan aman. Kalaupun masih belum percaya diri untuk meluncur sendirian, MARGOCITY juga disediakan pelatih yang menemani pemain dengan harga jasa sebesar Rp130.000 per sesi. Jadi tak perlu merasa khawatir, siapa pun bisa menjajal kebolehannya di atas es.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *