Enter Keyword here..

And press enter.

Trusted Apple Reseller

iBox pertama kali hadir di Indonesia pada kisaran tahun 2015. iBox adalah Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk Apple beserta pelengkapnya, termasuk aksesori dan software pendukung. Setelah membuka cabang di berbagai wilayah, iBox kini melebarkan sayapnya ke Depok, tepatnya di mal kita tercinta MARGOCITY.

Di sini, Anda yang mencari produk-produk Apple terbaru, ingin melengkapi segala keperluannya—termasuk memasang aksesori atau program, juga memperbaiki kerusakan—dapat dengan mudah menemukannya. iBox terletak di lantai 1.

Untuk produk terbaru, iBox menyediakan iPhone, iPad, MacBook, hingga aksesori, seperti casing, mouse, charger, dan earphone dengan jaminan garansi asli dari Apple. Sementara untuk layanan servis, Anda dapat mengkonsultasikan segala kerusakan kepada para teknisi ahli dan berpengalaman. Semuanya dikerjakan dengan detail dan dengan harga yang sesuai. Adapun untuk sistem pembayaran, Anda tak perlu khawatir. Karena Apple menerima pembayaran dalam berbagai sistem, yaitu cash, cicil, debit, dan kredit.

Ibox
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *