Enter Keyword here..

And press enter.

Symbol for Style

Siapa tak suka denim? Siapapun, terutama yang sering melakukan kegiatan outdoor pasti menggemarinya. Denim dapat melindungi kulit dari goresan ataupun benturan yang bisa saja terjadi saat kita melakukan aktivitas ekstrem. Salah satu merek denim yang dapat dipercaya mengakomodasi fungsi-fungsi tadi adalah Wrangler.

Mengawali produksi denim untuk koboi yang lebih banyak dikenakan untuk kegiatan luar ruang, kini produk-produk Wrangler, mulai dari celana, kemeja, hingga T-shirt, sudah dapat kita gunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baru-baru ini, Wrangler mengembangkan teknologi terkini yang membuat setiap produk denim Wrangler jadi semakin nyaman dikenakan penggunanya. Teknologi itu antara lain tercantum dalam seri seperti Water Repellent dan Inficool.

Water Repellent memiliki daya tahan tinggi terhadap air tak mengurangi kenyamanan maupun keindahan bentuknya. Adapun Inficool diperuntukkan bagi generasi muda yang aktif. Inficool memiliki kemampuan sirkulasi udara yang baik, yang memungkinkan keringat dapat tersalurkan ke luar sehingga pemakainya terhindar dari kondisi gerah dan lembap.

Wrangler
MARGOCITY, FL-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *