Enter Keyword here..

And press enter.

Menu Keluarga

Steak 21 Indonesia telah berdiri sejak 1999. Restoran ini mengusung konsep restoran keluarga. Anda yang suka menu Barat hingga Asia dengan pendekatan rasa lidah orang Indonesia, bisa berkunjung ke sini.

Restoran ini menyajikan berbagai menu, mulai dari Steak, Pasta, Salad, Soup, hingga Nasi Goreng khas Asia. Beberapa andalannya, yaitu Pasta Beef Stew Stroganoff, Beef Burger, Nasi Goreng Seafood, dan tentu saja Signature Steak yang penyajiannya dilengkapi dengan kentang dan salad. Kentang tersedia dalam beberapa jenis penyajian, seperti mashed potato (kentang tumbuk), potato wedges (kentang potong juring), dan French fries (kentang goreng renyah).

Pada sajian Steak, aneka saus juga ditawarkan. Ada empat jenis saus yang dapat Anda pilih, yaitu Black Pepper, Barbeque, Creamy Mashroom, dan Mushroom. Semua bisa Anda padukan dengan pilihan dagingnya yang juga beragam, mulai dari daging local, Australia, hingga United States Steak Certified.

Soal ukuran dan harga, jangan khawatir. Steak 21 menawarkan harga terjangkau yang sepadan dengan ukuran hidangan, kualitas, dan pelayanan yang dihadirkan.

 

STEAK 21
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *