Enter Keyword here..

And press enter.

Logo Baru, Semangat Baru

Siapa tak kenal es krim Baskin Robbins? Rasa es krimnya lezat dan memiliki aneka pilihan rasa yang seru-seru. Nah, tahukah Anda kalau Baskin Robbins memiliki makna tersembunyi di balik logonya. Makna itu mengacu pada jumlah rasa es krim yang mereka tawarkan.

Sedikit cerita tentang Baskin Robbins, awalnya gerai es krim itu terdiri dari dua gerai yang berbeda, milik Burt Baskin dan Irv Robbins. Burt Baskin membuka toko es krim Burton di Glendale, California, Amerika Serikat pada 1945. Sementara saudara iparnya, Irv Robbins, membuka toko es krimnya sendiri di Pasadena. Keduanya lalu menggabungkan bisnis mereka. Baskin dan Robbins pun menggabungkan nama akhiran mereka sebagai nama baru untuk gerai es krim mereka. Baskin Robbins pun lahir pada 1953.

Pada waktu itu, toko es krim baskin Robins menawarkan 31 rasa, sehingga pengunjung dapat kembali setiap hari dalam sebulan untuk mencicipi rasa baru. Itulah sebabnya mereka selalu menyelipkan nomor 31 pada logonya, bahkan yang terbaru sekarang, dengan skema warna pink dan biru.

Apa saja rasa yang menarik untuk Anda coba?  Setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda. Namun, yang pasti, apa pun pilihan Anda, rasanya tak akan pernah salah. Es krim ini terkenal karena keahliannya memadukan bahan dan rasa kelembutan es krimnya yang tiada dua.

Rekomendasi kami adalah Very Berry Strawberry, Pistachio Almond, Gold Medal Ribbon, Peanut Butter ‘N Chocolate, Cotton Candy, Praline ‘n Cream Ice Cream, dan Mint Chocolate Chip Ice Cream.

Penggemar stroberi tak akan mudah untuk melewatkan Very Berry Strawberry. Perpaduan rasa manis dan masam buahnya, hmmm, pas! Sementara Pistachio Almond terbuat dari campuran krim, susu, gula, roasted almond dan beberapa bahan lainnya. Rasanya lembut dan creamy, dengan taburan kacang almond utuh. Adapun Gold Medal Ribbon merupakan es krim rasa cokelat dan vanila yang dibubuhi dengan caramel ribbon nan manis. Es krim satu ini merupakan salah satu menu signature dari Baskin Robbins.

Anda punya rekomendasi rasa favorit? Silakan berbagi di kolom komentar, ya.

 

BASKIN ROBBINS
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *