Enter Keyword here..

And press enter.

Classy Elegant

Eprise Indonesia perusahaan retail yang fokus pada penyediaan pakaian wanita. Misinya adalah memuat wanita tampil fashionable. Hal tersebut dapat dilihat dari koleksi busananya yang mayoritas menampilkan potongan busana dan motif yang berkelas, seperti hasil rancangan desainer terkenal. Namun tentunya dengan harga yang lebih bersahabat.

Koleksi Eprise sangat beragam, mulai dari busana atasan dan bawahan (two pieces), seperti kemeja dan rok untuk kebutuhan acara semi formal atau ke kantor, hingga kaos-kaos nyaman untuk penggunaan sehari-hari di rumah.

Soal bawahan, jika ingin terlihat feminin dan anggun, Anda dapat memilih rok berpotongan midi. Namun jika memerlukan fleksibilitas tinggi, Anda dapat memilih celana panjang.

Selain atasan dan bawahan, ada juga model terusan (dress). Modelnya variatif, mulai dari  pendek hingga panjang, berlengan atau tanpa lengan, hingga polos atau bermotif. Motif yang paling banyak penggemarnya? Apa lagi kalau bukan motif bunga. Terusan motif bunga atau floral yang Eprise tawarkan memiliki kesan feminin nan anggun. Cocok untuk segala suasana.

 

EPRISE
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *