Enter Keyword here..

And press enter.

Affordable Fashion

Bagi perempuan, penampilan adalah hal yang utama. Tak hanya agar menarik perhatian orang, berpenampilan yang pas juga dapat mendorong rasa percaya diri, sehingga kita bisa merasa lebih nyaman dalam beraktivitas setiap hari.

Kalau soal gaya, kembali pada kepribadian tiap-tiap orang. Namun sejatinya, siapa pun ingin mengenakan jenis busana yang nyaman dan sesuai dengan karakter dirinya.

This Is April adalah brand busana lokal khusus perempuan yang terkenal dengan koleksinya yang beragam dan trendi. This Is April menawarkan, mulai dari atasan, bawahan, terusan, jumpsuit, tas, sepatu, hingga aksesori penunjang penampilan.

Sang pendiri brand, Maria Anggraini, mengaku terinspirasi oleh gaya berpakaian perempuan muda mancanegara yang kerap ia temui saat pergi berlibur saat merancang koleksi dalam brand-nya. Oleh karena itu, tak heran jika kesan busana yang terpajang di etalase This Is April memiliki mood yang serupa, terkesan relaks dan nyaman.

Beberapa figur yang pernah berkolaborasi dengan brand ini, antara lain Andien, Natasha Rizky, Chelsea Islan, dan yang teranyar Putri Marino.

Sambangi gerai This Is April di MARGOCITY sekarang dan temukan ragam koleksinya yang memikat untuk memperkaya penampilan Anda, ya!

 

THIS IS APRIL
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *