Enter Keyword here..

And press enter.

STYLE AND COMFORT

Di era modern ini, kita dapat dengan mudah menemukan sepatu dalam berbagai pilihan warna, ukuran, dan model. Namun, tak semuanya dapat menjamin kesehatan dan penampilan dengan baik. Andrews Shoes yang lahir pada tahun 2010 menawarkan sepatu dari bahan baku kulit asli, suede, dan kanvas pilihan. Bahan baku tersebut kemudian diolah menjadi sepatu-sepatu dengan model memikat dengan bentuk dan ukuran yang pas untuk kaki Anda kenakan.

Mengapa hal-hal tersebut penting untuk Anda jadikan prioritas? Seiring waktu, masalah serius dapat Anda alami jika tidak mulai memilih sepatu dengan baik dari sekarang. Bantalan yang tidak tepat akan membuat kaki Anda minim dukungan, dan pada akhirnya akan menimbulkan sakit pada persendian. Karena idealnya, sepatu berfungsi sebagai peredam benturan saat berjalan.

Andrew Shoes paham betul akan hal tersebut. Oleh karena itu, selain melindungi kaki, alas kaki yang Andrew Shoes buat juga apik memberi kesan tertentu dalam penampilan. Andrew Shoes menyediakan aneka pilihan sepatu untuk pria dan wanita.

Supaya sepatu Anda bisa berumur panjang, tentu saja perawatan juga menjadi hal yang penting. Bersihkan sepatu dengan kain bersih dan lembut. Gosok secara perlahan. Gunakan pasta khusus untuk sepatu berbahan kulit agar tidak membuatnya cepat rusak. Simpan sepatu dalam wadah tertutup. Akan tetapi, jangan terlalu lama menyimpan sepatu tanpa memakainya. Angin-anginkan sepatu agar terhindar dari pertumbuhan jamur. Jangan letakkan sepatu di daerah yang terkena cahaya matahari langsung karena ini dapat membuat tampilan dan kualitasnya menurun. Oleh karena itu, pastikan Anda meletakkannya di tempat teduh.

 

ANDREW SHOES
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *