Enter Keyword here..

And press enter.

Satu-satunya di Depok

Bagi penggemar jam tangan G-Shock, Anda kini dapat menambah koleksi atau menyervis jam tangan G-Shock Anda dengan lebih mudah. Pasalnya, G-Shock memiliki gerai yang sekaligus melayani servis purnajual mereka di MARGOCITY, tepatnya di lantai Ground Floor atau GF.

Koleksi yang terpanjang di sana menampilkan berbagai model jam tangan G-Shock, mulai dari yang terbaru hingga keluaran terbatas. Anda mungkin bertanya, mengapa harus membeli G-Shock? Jam tangan Casio G-Shock sudah terkenal sebagai jam tangan terberat di dunia, dan setiap model jam tangan G-Shock dirancang untuk siap menghadapi kondisi ekstrem.

Bezel jam tangan G-Shock yang tinggi dan tebal memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap benturan. Jam tangan G-Shock juga tahan akan tekanan air hingga 200 meter sehingga membuatnya fleksibel untuk digunakan beraktivitas dalam lingkungan apa pun.

Kelebihan lainnya, gerakan kuarsa jam tangan G-Shock sangat akurat. Beberapa model bahkan dilengkapi dengan fitur sinkronisasi waktu secara automatis sehingga memastikan akurasi jam tangan yang tepat setiap hari. Fitur dasar, seperti stopwatch dan timer yang berguna dalam kehidupan sehari-hari juga tersedia.

Dengan segala kelebihan tadi, jam tangan G-Shock umumnya tidak memerlukan perawatan apa pun dan dapat bekerja sebagaimana yang dimaksud dengan baik. G-Shock praktis dan tahan lama. Jam tangan ini juga menawarkan gaya nan kokoh dan modis, yang tak tertandingi oleh merek lain—membuatnya berkembang menjadi merek jam tangan fashion yang populer dengan berbagai model yang unik dan layak untuk dikoleksi.

 

G-SHOCK
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *