Enter Keyword here..

And press enter.

Enak Menyehatkan

Joomba merupakan salah satu brand penyedia minuman smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori asal Indonesia. Anda yang baru memulai atau sudah menjalani hidup sehat, dapat menemukan kepuasan di sini.

Beberapa menu smoothies yang menjadi rekomendasi misalnya Tropical Mango yang berisi mangga, lemon, dan yogurt. Enaknya, setiap minuman mencantumkan jumlah kalori yang kita asup. Tropical Mango mengandung 180 kalori. Jadi, kita bisa mengukur jumlah kalori yang masuk untuk kemudian kita sesuaikan dengan program diet yang kita jalani. Rasanya bagaimana? Enak dan menyegarkan. Apalagi kalau kita minum saat kepanasan

Selain Tropical Mango, menu lain yang juga patut Anda coba antara lain Spang-Go, Joomba Pina Collada, Pablo Choco Bar, Power Berry, dan Super Nuts.

Spang-go memadukan kelapa, bayam, manga, dan pisang, menghasilkan tekstur padat yang mengenyangkan. Joomba Pina Collada berisi mangga, pisang, dan potongan nanas, menciotakan rasa masam manis yang menyegarkan. Pablo Choco Bar memadukan cokelat, oats, dan pisang. Power Berry terbuat dari campuran stroberi dan pisang. Sementara Super Nuts memadukan kacang-kacangan dan pisang, yang dapat menjadi penunda lapar yang ampuh.

 

JOOMBA
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *