Enter Keyword here..

And press enter.

LOOSE AND RELAX

Ada alasan mengapa tren busana berubah dan berkembang sesuai zaman. Itu karena pemakainya pun memiliki kondisi dan momen tertentu yang memengaruhinya.

Beberapa waktu belakangan, di tengah suasana pandemi akibat virus corona yang masih berlangsung, orang banyak yang lebih memilih untuk berbusana praktis dan nyaman.

Tak berarti dengan begitu urusan gaya jadi dikesampingkan. Banyak jalan yang dapat seseorang tempuh demi tetap tampil gaya, meski dengan busana yang tak seapik biasanya.

Dan rupanya, hal itu pun mempengaruhi panggung busana dunia. Beberapa desainer internasional, bahkan turut meramaikan tren busana serba longgar dan nyaman yang memang menjadi pilihan untuk beraktivitas saat ini.

The Row, Prada, dan Chanel, misalnya. Mereka semua mendukung gagasan bahwa semakin besar baju, semakin baik. Mengapa repot-repot dengan sesuatu yang ketat, kalau itu membuat kita sulit dan tak nyaman saat mengenakannya? Busana longgar justru membuat kita memiliki ruang untuk bernapas, menambahkan detail, dan menemukan kekuatan dalam volumenya yang murni.

Selain busana berpotongan longgar, tren berikutnya yang juga menarik adalah busana olahraga yang dikemas dengan tampilan chic, seperti yang tampil dalam koleksi Tod’s, Loewe, dan Stella McCartney.

Mana yang Anda suka? Mana pun pilihan Anda, permainan busana ala desainer-desainer ternama dunia dapat dengan mudah Anda aplikasikan dengan cara berkunjung ke tenant-tenant fashion di MARGOCITY, yang memang selalu terpercaya dalam urusan tren masa kini. Berikut beberapa gaya pilihan kami yang semoga dapat menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *