Enter Keyword here..

And press enter.

Sensasi Sambal Pedas

Bagi penyuka hidangan Nusantara, rasa masakan yang lezat kadang jadi kurang memuaskan tanpa adanya sambal yang sensasinya “nampol”. Nah, kalau Anda termasuk penggemar hidangan lokal yang pedasnya mantap, di MARGOCITY ada Penyetan Cok.

Penyetan Cok adalah tempat makan asal Surabaya. Gerai makanan ini, mengangkat menu penyetan yang umumnya dijumpai pada kulineran kaki lima dengan sentuhan modern dan citarasa legendaris, sehingga pantas memasuki ruang berskala nasional.

Menu yang ditawarkan, banyak. Kami mencoba Bandeng Usuh, Nasi Sambal Ayam Geprek Telor Asin, lalu dilengkapi dengan Sambal Belut dan Sambal Ati Ampela.

Bandeng Usuh adalah bandeng presto yang dibalut dengan telur lalu digoreng hingga membentuk sarang. Rasanya enak, porsi ikannya pas untuk ukuran makan sendiri.

Soal sambal, ini dia bintangnya. Rasanya pedas, asin, dengan sedikit rasa masam dari tomat. Rasa terasinya juga tak terlalu kuat. Pas, lah, membuat momen bersantap jadi terasa semakin seru. Apalagi, dilengkapi dengan belut dan ati ampela yang garing dan gurih. Sungguh lezat!

Selain sajian tradisional, Penyetan Cok juga menawarkan menu kekinian yang menyesuaikan dengan kondisi tren. Misalnya, Terong Goreng Mozarella. Selanjutnya, untuk yang tidak suka pedas, ada menu yang sesuai, yaitu Gurame Sambel Ijo. Guramenya segar dan gurih. Pedasnya pun aman.

Jadi bagi Anda yang sudah tak sabar lagi ini bersantap di Penyetan Cok, jangan ragu-ragu. Segera meluncur ke sana. Jangan lupa, ajak keluarga dan orang-orang tersayang!

 

PENYETAN COK
MARGOCITY, FOOD COURT LANTAI 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *