Enter Keyword here..

And press enter.

BOLD MOVES

Dalam dunia busana kaum pria, selain motif garis-garis, motif bunga, atau gaya Hawaii, motif abstrak bahkan kartun juga sering menjadi favorit. Motif-motif tersebut, selain mengedepankan kesan modern juga membuat si pemakai terlihat menonjol. Baju bermotif bahkan membuat penampilan terlihat lebih dinamis. Bagi Anda yang masih ragu untuk mengenakan kemeja dengan motif yang unik. Berikut kami berikan beberapa tips yang akan membantu Anda untuk tampil lebih percaya diri.

– Jika Anda memilih T-shirt ataupun kemeja dengan motif yang unik, jangan gunakan bersama bawahan yang terlalu ramai. Cukup padukan dengan celana polos agar motif atasan terlihat stand out.

– Supaya lebih menarik, bisa dipadukan dengan jaket denim atau blazer polos.

– Untuk gaya yang lebih trendy, kemeja bermotif bisa juga Anda kenakan sebagai dalaman jas. Pas untuk Anda kenakan saat menghadiri acara semiformal.


On the Cover

Abstract shirt, Rp199.900, The Executive, Ground Floor
Terracotta slim fit pants, Rp399.900, The Executive, Ground Floor
Adidas sneakers, Rp1.500.000, ODD, First Floor

 

 

Black and white stripes shirt, Rp399.900, Valino, Ground Floor
Beige slim fit trousers, Rp399.900, Valino, Ground Floor
Adidas sneakers, Rp2.200.000, ODD, First Floor

Did You Know?

Kemeja Aloha ala Hawaii ternyata muncul berkat kehadiran bangsa Jepang di Hawaii pada abad ke-20. Pada saat itu, orang-orang Jepang datang membawa kain-kain kimono cerah dengan motif pemandangan langit, laut, bunga, hingga pohon palem yang kemudian menjadi inspirasi motif pada kain-kain kemeja Hawaii.

 

Photographer: Tajuluddin
Stylist: Pinky Olivia
MUA: Zefi
Model: Anzel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *