Enter Keyword here..

And press enter.

KULINER BERKUALITAS

Eksistensi Remboelan di jagat kuliner Indonesia tak perlu diragukan lagi. Semua hidangan yang tersaji memiliki citarasa khas yang dikemas secara modern dan bersih. Membuat para pencinta masakan Indonesia dapat menikmati hidangan-hidangan populer Indonesia dengan lebih tenang dan nyaman. Cocok untuk tempat traktir orang asing yang ingin mencoba makanan Indonesia untuk pertama kalinya.

Nah, kalau ditanya menu apa yang enak di Remboelan MARGOCITY, Depok? Kita mungkin kesulitan menjawab, karena selera setiap orang berbeda, dan memang semua menunya bisa dibilang favorit. Jadi mewakili beberapa suara, menurut kami yang mesti Anda coba saat berkunjung, antara lain Soto Mie, Nasi Goreng Jawa, dan Galantin Komplit Ratu Emas.

Soto Mie berisi campuran bihun, mi, irisan daging, dan sayuran segar, seperti kol dan tomat dengan kuah kaldu yang gurih. Supaya mendapatkan kesegaran rasa yang tiada dua, jangan lupa kucurkan jeruk limau sebelum mulai bersantap. Kalau Nasi Goreng Jawa, menghadirkan nasi goreng manis dengan taburan ikan asin yang menciptakan sensasi perpaduan rasa yang harmonis. Soal ukuran, porsinya besar, jadi bisa dinikmati bersama oleh setidaknya dua orang. Sementara Galantin Komplit Ratu Emas, bisa dibilang jagoannya. Jarang ada restoran Indonesia yang menyajikan menu peranakan satu ini. Isinya terdiri dari potongan ayam yang lembut, potato wedges, dan potato chips yang renyah.

Minumnya, boleh coba Teh Poci Jawa yang mempunyai citarasa agak pahit. Pas sebagai penetral rasa setelah menyantap hidangan berbumbu atau citarasa yang beraneka. Setelah itu, pesan hidangan penutup Martabak Tipis Spekoek, yang mempunyai tekstur renyah dengan taburan kayu manis yang kuat. Semua lezat, semua berkesan.

 

REMBOELAN
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *