Enter Keyword here..

And press enter.

KENTAL NUANSA JEPANG

Bagi pengunjung setia MARGOCITY pasti hapal dengan restoran penyaji hidangan Jepang yang satu ini. Benar, ini Ramen-1 yang dulu berlokasi di lantai 1. Sekarang, Ramen-1 sudah bergeser posisi ke area Food Court yang baru.

Secara tampilan, interior Ramen-1 lebih menarik ketimbang sebelumnya. Meski dulu juga sudah seru dengan interior bergaya Jepang kontemporer, tetapi versi terbarunya ini kelihatan lebih meriah dengan hiasan bendera-bendera yang berjajar bak kedai pinggir jalan khas Jepang.

Bagaimana dengan menunya? Sesuai dengan namanya, hidangan Ramen-1 tentu saja dominan menghadirkan ramen, berupa mi kenyal dengan pilihan kuah yang terdiri dari original, miso, dan kari. Level kepedasan bisa Anda tentukan sesuai kesanggupan. Rasa kuahnya sedap, apalagi dicampur dengan pedas yang pas.

Beberapa kombinasi favorit yang kami sarankan untuk Anda coba adalah Ebi Tempura Ramen dengan kuah kari dan level kepedasan yang sedang atau Chicken Katsu Ramen dengan kuah miso dan level kepedasan yang sedang. Mau coba perpaduan yang lainnya? Silakan juga. Ada banyak pilihan menu yang Ramen-1 sediakan.

 

RAMEN-1
MARGOCITY, NEW FOODCOURT, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *