Enter Keyword here..

And press enter.

BEST IN TOWN

Pengertian “BanBan” dalam bahasa Jepang mengacu kepada bagian pucuk daun teh pada tanaman teh yang memiliki citarasa terbaik. Dengan demikian, Ban Ban memiliki arti kualitas paling tinggi dan premium. Di MARGOCITY, Ban Ban hadir di area Food Court terbaru di lantai dua. Ban Ban menyajikan aneka menu minuman teh keju, boba, dan roti boba yang enak dan menarik.

Secara penampilan, desain gerai Ban Ban terasa sekali kesan modernnya. Penataan area serta pilihan interiornya terkesan bersih, simpel, dan manis. Di sana, tersedia beberapa tempat duduk bagi pelanggan yang ingin menikmati makanan dan minuman di tempat.

Soal harga, bagi beberapa orang mungkin berpikir produk Ban Ban sedikit lebih mahal ketimbang produk sejenis yang ditawarkan brand lain. Namun, kalau ditilik lebih terperinci, itu adalah hal yang wajar. “Ada harga, ada rupa”. Begitu istilahnya.

Varian minuman teh Ban Ban menggunakan bahan-bahan baku premium, mulai dari pilihan teh organik, buah-buahan, hingga campuran bubuk teh hijaunya. Coba saja Anda lihat buah-buahan segar yang digunakan. Rasa manis buahnya membuktikan kualitas buah yang dipilih. Anda tak perlu lagi menambahkan gula dengan kadar manis buah sebaik itu. Namun, soal tambahan gula ini kami kembalikan pada selera, ya. Kalau memang suka rasa manis yang kuat, silakan tambahkan kadar gula sesuai keinginan.

Berikutnya boba. Bagi sebagian orang, kombinasi susu dan bubble mungkin bisa terasa “enek”. Namun, karena Ban Ban pandai meracik menu dan takaran bahan bakunya, maka perpaduannya jadi terasa enak! Bobanya terasa manis dan terkaramelisasi dengan baik. Aduk sebelum Anda nikmati untuk menghasilkan harmoni rasa yang lezat. Apalagi, dengan tambahan krim keju ringan di atasnya. Mantap!

Terakhir, boba pan. Salah satu menunya, Signature Hoka Pan menawarkan roti brioche yang terasa empuk dengan isian berupa beef bacon, kol, telur orak-orik, keju leleh, dan saus yang membuat roti terasa asin dan gurih.

 

BANBAN
MARGOCITY, NEW FOODCOURT, SECOND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *