Enter Keyword here..

And press enter.

FRESH DELIGHT

Kokumi termasuk minuman favorit kawula muda. Cabangnya banyak, jadi mudah menemukannya. Kalau sedang berkunjung ke MARGOCITY, Depok, silakan temui Kokumi di area Food Court lantai 2.

Secara keseluruhan, menu yang Kokumi tawarkan tak terbatas pada minuman boba. Ada juga jenis minuman lain yang terangkum dalam kategori favorit, seperti Spanish Latte, Biscoff Okinawa Big Boba, Unicorn Drink, Pink Summer, Lemonade Stardust, dan Classic Milk Tea.

Buat yang baru pertama kali coba, tidak boleh ketinggalan menu andalan mereka, yaitu Okinawa Brown Sugar Big Boba. Minuman tersebut tersedia dalam dua ukuran penyajian, yakni Regular dan Large. Supaya lebih mantap, Anda boleh menambahkan topping seharga Rp5.000. Pilihan topping yang ditawarkan adalah Grass Jelly, Boba, Lychee Jelly, Original Macchiato, Cheese Macchiato, Matcha Macchiato, dan Mocha Macchiato.

Selain mengandalkan boba yang kenyal, kelezatan Okinawa Brown Sugar Big Boba juga terbangun oleh pilihan susu yang menampilkan citarasa creamy nan unik. Perpaduan seluruh unsur dalam satu gelas menciptakan harmoni rasa yang enak dan menyegarkan. Coba, yuk!

 

KOKUMI
MARGOCITY, FOOD COURT, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *