Enter Keyword here..

And press enter.

COME BACK STRONGER

Benar, setelah sempat tutup beberapa waktu, MARGOCITY kini sudah kembali beroperasi seperti biasa. Mal buka setiap hari, mulai pukul 10.00—21.00 WIB.

Nha, pada masa operasional terbaru, selepas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ketat, tentu ada penyesuaian yang harus kita taati demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Sebelum memasuki area mal, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi untuk check in dan menunjukkan bukti vaksin yang resmi. Setelah itu, ikuti protokol kesehatan yang berlaku dan menjaga jarak selama berada di area mal. Batas usia pengunjung yang diperbolehkan untuk memasuki mal adalah 12 tahun—70 tahun.

Anda dapat berkunjung ke restoran atau kafe di dalam mal untuk melakukan makan di tempat dengan waktu makan maksimal 30 menit. Adapun beberapa area seperti bioskop, tempat bermain anak-anak, dan tempat hiburan, masih belum beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Meskipun ada keterbatasan bukan berarti kita tak bisa bersenang-senang di MARGOCITY. MARGOCITY, Depok, selalu mengusahakan yang terbaik bagi pengunjung setianya. Selain melakukan rangkaian pembersihan area mal secara rutin dan menyeluruh untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, MARGOCITY juga menyediakan promo dan penawaran menarik untuk Anda nikmati bersama teman dan keluarga di berbagai tenant-nya. Jadi, jangan ragu untuk berkunjung ke MARGOCITY, Depok, sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *