Enter Keyword here..

And press enter.

REAL DEFINITION OF HAPPINESS

Chatime adalah penyedia menuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Di Indonesia, Chatime merupakan salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group yang telah hadir sejak tahun 2011. Salah satu favorit kita semua, tentu saja Chatime MARGOCITY. Kurang lengkap rasanya kalau ke MARGOCITY tidak beli Chatime. Alasannya? Apalagi kalau bukan karena: segaaar dan enaaak!

Sekadar info, semua menu Chatime dibuat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan untuk menghasilkan minuman yang menyegarkan dan menenangkan. Chatime menghadirkan enam kategori minuman yang cocok untuk segala usia, terdiri dari: Signature Milk Tea, Tea Presso, Smoothies, TeaRRIFIC (menu minuman teh hijau dan hitam yang kaya rasa), Coffee and Latte (menu minuman brewed coffee segar), dan Mood Refresh (menu minuman sehat).

Minuman-minuman tersebut dapat dinikmati dengan tambahan toppping, meliputi Pearl, Pudding, Grass Jelly, Rainbow Jelly, Red Bean, Aloe Vera, Coconut Jelly, Coffee Jelly, dan Mousse.

Dalam proses penyajian minuman, Chatime menggunakan daun teh pilihan yang diolah menggunakan brewing machine terbaru. Dengan konsep penyajian customized drink, pelanggan Chatime dapat menentukan sendiri jenis topping dan takaran gula, serta es yang diinginkan. Tak lupa menu-menu terbaru yang muncul setiap ada momen atau kesempatan.

Jadi bagaimana? Anda sedang “ngidam” menu Chatime yang mana? Langsung saja hubungi Chatime MARGOCITY. Yuk, temukan kebahagiaanmu di Chatime!

 

CHATIME
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *