Enter Keyword here..

And press enter.

GAYA URBAN ANDALAN

The Executive adalah brand pakaian yang tergabung dalam kelompok Delamibrands, yang berdiri pada tahun 1984. The Executive menampilkan nilai desain busana yang elegan dengan kualitas berstandar internasional. Berkat hal itu, The Executive saat ini terbukti berkembang menjadi salah satu merek fashion yang sangat diminati.

Sesuai namanya, produk fashion The Executive memang fokus dibuat untuk para pekerja kantoran dan profesional muda. Meski demikan, bukan berarti gaya yang ditampilkan selalu serius. Baru-baru ini, The Executive berkolaborasi dengan Isa Indra Permana, ilustrator asal Yogyakarta, untuk membuat gebrakan dengan menghadirkan koleksi bertajuk “Walking Through Vivid Colors”. Koleksi ini menawarkan goresan di berbagai busana yang merepresentasikan gaya hidup generasi muda Indonesia. Harga koleksi ini dibanderol sekitar Rp179.900 – Rp349.900.

Kalau Anda tertarik tetapi masih terbatas untuk melakukan kegiatan di luar ruang, The Executive, terutama The Executive MARGOCITY, selalu menyediakan layanan yang terbaik. Salah satunya adalah layanan Chat and Shop. Lewat layanan ini, para penggemar setia The Executive dapat dengan mudah membeli produk yang mereka inginkan. Silakan hubungi nomor 08176445833, ya. Selamat berbelanja!

 

THE EXECUTIVE
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *