Enter Keyword here..

And press enter.

PESAN SEKARANG!

Di tengah situasi tak menentu, dengan kondisi kesehatan yang mesti betul-betul terjaga, sumber bahan makanan yang terbaik harus menjadi prioritas. Tak bisa sembarang memilih produk, bahan makanan, terutama untuk orang-orang yang kita sayangi, tentulah mesti memenuhi syarat dan kualitas terbaik agar memberikan efek yang optimal bagi tubuh.

Farmers Market adalah jaringan toko swalayan yang berdiri pada tahun 2009 dan telah memiliki cabang di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya di MARGOCITY, Depok. Dengan bentuk Farmers Market Bazaar, gerai ini menawarkan berbagai produk makanan, minuman, serta barang kebutuhan hidup sehari-hari secara lengkap dengan harga yang bersaing.

Farmers Market memiliki motto, “Fresh and Friendly”. Fresh secara garis besar menggambarkan kualitas produknya, terutama sayuran, buah-buahan, daging, serta produk boga bahari yang selalu dalam kondisi segar. Sementara friendly mengacu kepada bentuk servis para petugas yang melayani dengan ramah.

Saat ini, sesuai dengan keputusan pemerintah, yang tengah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), MARGOCITY sedang dalam kondisi tutup sementara. Namun, demi memenuhi kebutuhan konsumen tercintanya, Farmers Market tetap buka dengan sistem pelayanan Chat & Pick. Jadi bagi Anda yang ingin berbelanja kebutuhan di Farmers Market, bisa menghubungi nomor WhatsApp 085215692164. Anda akan dilayani dengan baik, sama seperti ketika Anda berbelanja langsung di MARGOCITY.

 

FARMERS MARKET BAZAAR
MARGOCITY, BASEMENT 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *