Enter Keyword here..

And press enter.

Comfortable Basics

Didirikan pada 1981, Giordano adalah salah satu pengecer pakaian paling terkenal dan mapan di kawasan Asia Pasifik. Meskipun produk yang mereka tawarkan bukan sesuatu yang berdesain canggih, tetapi koleksi busana basic mereka selalu dapat diandalkan dan awet untuk pemakaian dalam jangka waktu yang panjang.

Jeans mereka hadir dalam berbagai gaya untuk melengkapi bentuk tubuh setiap orang. Aneka kaos dan kamisol yang mereka tawarkan pun terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Materialnya sangatlah lembut dan nyaman.

Selain pakaian bagi orang dewasa, MARGOCITY juga menyediakan pakaian bagi anak-anak. Sehingga, Anda yang sedang mencari busana untuk sekeluarga dapat menemukan yang Anda butuhkan sekaligus.

Senangnya lagi, Giordano selalu menawarkan promo berupa harga yang lebih murah untuk setiap pembelian produk dalam jumlah kelipatan lebih dari 1. Misalnya paket harga untuk 2 atau 3 pasang busana dalam sekali transaksi belanja.

Di toko, staf yang bertugas pun selalu memberikan bantuan yang cekatan dalam membantu Anda menemukan model dan ukuran yang tepat.

 

GIORDANO
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *