Enter Keyword here..

And press enter.

Stay “Cool” in Summer Heat

Simpel dan menawan. Begitu kira-kira kesimpulan yang dapat kita tarik untuk merangkum penampilan sederet produk Charles & Keith untuk episode musim panas tahun ini.

Ya, tidak seperti pada musim-musim sebelumnya yang cenderung penuh warna, koleksi Charles & Keith musim ini justru mengambil pendekatanwarna-warna monokrom yang gelap. Namun, bukan berarti tak ada kesan ceria yang cenderung lekat dengan desain musim panas di sana.

Charles & Keith kali ini banyak bermain pada sisi desain dan detail berupa tali temali dan bentuk-bentuk berlubang yang dapat menciptakan efek sejuk pada kaki. Ini membuat sepatu atau sandal yang dihadirkan justru memiliki nilai pakai yang lebih tinggi ketimbang koleksi musim panas pada umumnya. Sepatu model pump dengan aksen lubang anyam misalnya tidak hanya menarik untuk Anda kenakan ke kantor, tetapi juga mempesona untuk Anda kenakan saat pergi makan malam bersama pasangan.

Begitu pun tas bahu yang inspirasinya datang dari era ’90-an. Desainnya begitu manis dan serbaguna untuk Anda pakai ke berbagai acara. Tak percaya? Datangi saja gerainya di MARGOCITY sekarang, dan temukan berbagai koleksinya untuk Anda bawa pulang.

 

CHARLES & KEITH
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *