Enter Keyword here..

And press enter.

Precious Moment

Ta Wan adalah tempat yang tepat untuk Anda menciptakan momen bersantap yang hangat menjadi cerita berharga yang tak terlupakan. Mengapa? Karena hidangannya enak, tempatnya nyaman, suasananya pun kental dengan kebersamaan.

Apa saja yang dapat Anda temukan di Ta Wan? Pilihan menu mulai dari yang bercitarasa gurih, manis, hingga pedas. Semua tersedia. Di antara yang mungkin sering ada dengar adalah Bubur Tiga Rasa, Brokoli Udang Saus Ta Wan, atau Dori Rumput Laut. Semua nikmat untuk Anda jadikan lauk-pauk saat bersantap makan tengah beramai-ramai dengan keluarga dan sahabat.

Namun bagaimana jika Anda sedang pergi sendirian? Jangan khawatir, Ta Wan memiliki tawaran menarik untuk kebutuhan Anda. Salah satunya paket personal berisi tiga menu, yaitu Ayam Goreng Ala Ta Wan, Lumpia Udang, dan Jamur Enoki Goreng Spesial. Menu favorit yang dikumpulkan menjadi satu.

Setelah urusan bersantap, Ta Wan pun tak lupa menyediakan rasa nyaman saat pembayaran. Usai makan, Anda dapat melakukan pembayaran dengan sistem tanpa sentuhan (contactless payment). Ada berbagai sistem pembayaran, mulai dari menggunakan kartu debit hingga DANA. Transaksi pun dapat berjalan lebih tenang sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

 

TA WAN
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *