Enter Keyword here..

And press enter.

HAIR EXPERT

Salah satu bagian tubuh yang rentan terhadap kerusakan jika tak mendapat perawatan dengan benar adalah rambut. Ketombe, pecah-pecah, hingga rontok adalah masalah-masalah yang dapat Anda temui jika tak sering-sering merawat rambut.

Di Haircode, Anda yang mengalami masalah dapat menemukan solusinya. Perawatan yang ditawarkan variatif. Selain penataan rambut, make up, program kecantikan, pijat, dan perawatan kuku, andalan lainnya adalah gunting rambut dan pewarnaan rambut.

Haircode mempekerjakan hairstylist berpengalaman yang profesional dan berselera tinggi. Jadi jangan khawatir hasilnya tak sesuai harapan. Produk perawatan yang digunakan di Haircode adalah produk-produk berkualitas dari L’Oreal sehingga dijamin hasil serta manfaatnya bagi rambut.

Layanan perawatan rambut di Haircode tersedia bagi perempuan dan laki-laki. Jadi silakan kalau Anda mungkin ingin datang ke sini bersama pasangan.

Saat ini, Haircode menawarkan sederet tipe perawatan rambut dengan harga promo. Kunjungi sekarang dan temukan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

HAIRCODE
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *