Enter Keyword here..

And press enter.

FANCY HEALTHY SNACK

Di tengah udara Depok yang hangat, semangkuk buah segar dapat membantu suasana hati bertambah baik. Di mana menemukan semangkuk buah segar di MARGOCITY? Di mana lagi kalau bukan di Selvy Guava.

Selvy Guava adalah tenant baru yang menawarkan potongan jambu biji kristal segar dari Bangkok, Thailand—dengan bumbu pelengkap yang bermacam. Apa keistimewaan jambu biji Bangkok? Jambu biji kristal asal Bangkok yang tidak memiliki biji kasar seperti jambu biji pada umumnya. Selain itu, rasanya pun lebih manis dengan tekstur yang lebih lembut.

Soal gizinya, tak perlu dipertanyakan lagi. Jambu biji kristal di Selvy Guava mengandung vitamin A, vitamin C, mineral, dan serat makanan yang baik bagi tubuh.

Vitamin A dan vitamin C dapat membantu Anda menjaga daya tahan fisik, juga melindungi kesehatan mata agar tetap baik. Adapun kandungan mineralnya bermanfaat sebagai antibakteri, antivirus, dan antiperadangan.

Kalau Anda suka rasa asli dari jambu biji kristal, bisa langsung menikmatinya sesaat setelah buah dipotong-potong. Sementara bagi Anda yang suka dengan tambahan rasa, bisa memesan buah potong dengan taburan bumbu rujak atau garam. Apa pun pilihan Anda, siap-siap ketagihan, ya. Enak-enak, sih!

 

SELVY GUAVA
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *