Enter Keyword here..

And press enter.

SUMMER VIBES

Namanya memang Planet Surf, tetapi bukan berarti isinya hanya barang-barang khusus surfer. Di dalam, ada banyak sekali produk busana dan aksesori kawula muda yang menarik untuk Anda intip. Lalu, mengapa namanya Planet Surf?

Pada mulanya, Planet Surf yang pertama kali berdiri di Yogyakarta ini memang hanya menyediakan busana khusus untuk para surfer dan skater. Planet Surf bahkan menggandeng beberapa brand produk surf, skate, dan street wear ternama dari Amerika Serikat dan Australia, seperti Volcom, Juice Ematic, dan Spyderbilt untuk mengisi tokonya. Namun, mengingat kebutuhan para kawula muda akan produk gaya hidup semakin berkembang, Planet Surf tak bisa terpaku pada merek itu-itu saja. Planet Surf pun mengembangkan sayapnya.

Saat ini, selain mengusung brand-brand internasional tadi, Planet Surf juga menawarkan koleksi desain atas namanya sendiri. Baju­baju surfing dengan corak dan style yang khas tetap ada. Namun, bukan itu saja, Anda pun kini dapat menemukan pakaian untuk keperluan­keperluan lainnya. Misalnya, dress untuk ke pesta santai juga sandal dan tas jinjing cantik yang tetap mengedepankan kesan anak muda.

 

PLANET SURF
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *