Enter Keyword here..

And press enter.

PERHIASAN BERLIAN NUSANTARA

The Palace National Jeweler yang terletak di MARGOCITY lantai Lower Ground adalah toko perhiasan berkelas nasional yang menawarkan varian pilihan perhiasan secara menakjubkan. Berbagai perhiasan emas hingga berlian dengan variasi desain terkini dapat Anda jumpai di sini. Bahkan, The Palace National Jeweler memiliki koleksi perhiasan spesial yang merupakan hasil kolaborasi bersama desainer-desainer kenamaan, seperti Anne Avantie dan Samuel Wattimena.

Bukan sekadar desain, keragaman perhiasan The Palace National Jeweler juga terletak pada kadar karatnya. Ada perhiasan dengan kadar 18 karat. Ada pula batang emas dengan kadar 24 karat. Untuk berlian, tersedia pilihan warna F-VVS dan F-VS Clarity. The Palace National Jeweler bahkan mempersilakan pengunjung untuk dapat menakar perhiasan yang mereka miliki sebelumnya dengan karatimeter. Alat ini memungkinkan pengunjung mengukur kadar karat perhiasan tanpa adanya peleburan.

Anda yang sedang mencari koleksi unik atau perhiasan untuk melengkapi hari istimewa seperti pernikahan dan perayaan hari jadi pernikahan silakan datang. Temukan koleksi perhiasan unik yang akan membuat hari penting Anda jadi semakin berkesan dan tak terlupakan.

 

THE PALACE NATIONAL JEWELER
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *