Enter Keyword here..

And press enter.

SIMPLY BEAUTIFUL

Minimal menawarkan kebutuhan gaya berpakaian sehari-hari, mulai dari busana kerja, jalan-jalan, hingga pesta—dalam bentuk dan potongan yang simpel—, sehingga mudah untuk dipadupadankan. Koleksi Minimal terbagi ke dalam beberapa kategori, mulai dari terusan, atasan, bawahan, juga aksesori yang meliputi aneka tas, scarf, dan sepatu. Seluruhnya tampil dalam bentuk desain yang chic.

Kalau Anda memerlukan busana yang tepat untuk Anda kenakan saat pergi ke kantor atau meeting di luar rumah bersama kolega, busana dari Minimal akan menjadi pilihan yang meyakinkan. Supaya segala kebutuhan “new normal”, seperti hand sanitizer, masker cadangan, dan face shield bisa Anda simpan dengan mudah, gunakanlah tas tangan dengan model bersekat-sekat dengan bukaan yang lebar.

Sementara untuk alas kaki, pilihlah model selop dengan permukaan jelly transparan yang mudah dibersihkan seperti yang tampak pada gambar di atas. Selepas berkegiatan, setibanya di rumah, Anda tinggal menyemprotkan cairan disinfektan lalu mengusap permukaannya dan simpan.

Saat ini, di Minimal MARGOCITY tengah ada penawaran spesial berupa potongan harga hingga 70% untuk produk-produk favorit. Jadi jangan sampai terlewat! Minimal beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Kalau Anda memutuskan untuk berkunjung untuk memilih keperluan busana yang Anda cari, jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan yang MARGOCITY terapkan, ya. Paling utama adalah selalu menjaga jarak dan kenakan masker saat Anda berada di dalam mal. Tak hanya berguna bagi diri sendiri, kepatuhan Anda mengikuti tata cara berkunjung yang benar di MARGOCITY akan membuat suasana berbelanja jadi nyaman dan tenang, termasuk bagi para pengunjung lainnya. Selamat berbelanja!

  

MINIMAL
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *