Enter Keyword here..

And press enter.

WE LOVE INDONESIA!

Kecintaan terhadap bangsa dan kedaulatan negara kita, tentu tidak bisa dibuktikan hanya lewat kata-kata. Apalagi di tengah masa prihatin dan penuh ketidakpastian akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang. Sebab, ucapan tidak akan memberikan makna yang mendalam tanpa diiringi dengan perbuatan.

MARGOCITY paham betul akan hal tersebut. Oleh karena itu, sebagai mal yang lahir dan besar di era kemerdekaan, MARGOCITY merasakan pentingnya untuk menjaga sambil menanamkan terus rasa kecintaan dan tanggung jawab terhadap bangsa kepada para pengunjung setianya.

Kalau sebelum kondisi pandemi MARGOCITY rutin mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan tema kebudayaan Indonesia, saat ini kegiatan tersebut dengan berat hati harus kami simpan dulu. Sebagai gantinya kami berusaha untuk tetap konsisten menyosialisasikan kebersihan dan kesehatan sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap perubahan yang lebih baik dan demi keberlangsungan bangsa.

Pembersihan area publik dan unit-unit tenant secara rutin dan intens kami lakukan setiap hari. Kami juga menyediakan hand sanitizer di berbagai titik yang dilalui oleh pengunjung, seperti di pintu masuk dan di dekat lift serta eskalator. Tak ketinggalan, kami juga menyiagakan para armada mal kami untuk selalu mengingatkan pengunjung untuk tetap mengenakan masker, juga menjaga jarak dan kesehatan selama berada di dalam mal. Ini semua demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Jadi, jangan tak peduli. Mari kita bergerak bersama untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

Cheers,
Management of MARGOCITY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *