Enter Keyword here..

And press enter.

Kulit Semakin Bersinar

Bertajuk “Cool Cucumber”, rangkaian perawatan kulit terbaru dari The Body Shop ini menawarkan kesegaran yang penting bagi tubuh. Sensasi dingin yang berasal dari campuran mentol organik dan ekstrak mentimun akan membuat tubuh serta kulit Anda kembali segar dan semakin bersinar, terutama setelah beraktivitas di luar rumah atau sesudah berolahraga.

Ya, seperti yang kita ketahui, mentimun menyimpan banyak kebaikan bagi tubuh. Kandungan air, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin A, biotin, serta potasium di dalamnya mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti berminyak, kering, dan sensitif.

Tidak hanya itu, mentimun juga bermanfaat untuk mengembalikan warna kulit yang memudar akibat sengatan matahari, mengecilkan pori-pori, juga mencegah penuaan dini.

Aplikasikan rangkaian produk Cool Cucumber yang terdiri dari Shower Gel, Body Butter, Body Yogurt, dan Hand Cream, untuk perawatan tubuh yang menyeluruh.

Nikmati promo berupa potongan harga sebesar 10% untuk pembelian 2 body wash dan 15% untuk pembelian 3 body wash. Hanya di The Body Shop Margocity. Yuk, lengkapi produk perawatan tubuh Anda sekarang!

 

THE BODY SHOP
MARGOCITY, LOWER GROUND

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *