Enter Keyword here..

And press enter.

Gaya Denim Legendaris

Wrangler menawarkan koleksi terbaru yang gaya dan nyaman. Temukan tema merah-putih untuk Anda kenakan saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Denim tak ubahnya produk fashion lain. Banyak pilihan, juga banyak ragamnya. Meski demikian, ada satu merek denim yang senantiasa menjadi favorit berbagai kalangan—baik itu laki-laki atau perempuan. Itulah Wrangler.

Perjalanan Wrangler berawal pada tahun 1947. Saat itu, Wrangler umumnya masih dikenakan oleh para koboi karena ketangguhan materialnya yang kokoh tetapi nyaman saat dikenakan sehari-sehari di peternakan. Namun seiring waktu, tak hanya koboi, Wrangler kini juga menjadi pilihan bagi para pengendara bermotor, musisi, hingga para pekerja kantoran.

Beberapa koleksi klasik Wrangler yang tetap bertahan dan hadir kembali dalam gaya terbarunya antara lain adalah seri Texas dan Greensboro.

Darkstone mens Wrangler Texas adalah jeans kategori stretch. Desain celana ini tergolong klasik tetapi tetap asik, membuatnya keren untuk pemakaian sehari-sehari, termasuk untuk acara semi formal sebagai paduan untuk atasan polo shirt atau kemeja.

Sementara Greensboro yang namanya diambil dari nama tempat Wrangler berasal, termasuk ke dalam kategori celana klasik dengan lima kantong yang juga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Beberapa fitur yang patut digarisbawahi adalah posisi garis pinggang dan bentuk yang lurus serta pas di panggul. Ini membuatnya fleksibel dan pantas untuk dipadukan dengan berbagai model atasan, termasuk T-shirt berwarna cerah yang menjadi koleksi teranyar dari Wrangler.

 

WRANGLER
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *