Enter Keyword here..

And press enter.

Tips Berbusana di Luar Rumah

Di tengah situasi ketika virus Covid-19 merebak seperti sekarang, kita mesti pandai menyesuaikan diri agar hidup tak terasa penuh kekhawatiran. Contohnya saat bekerja atau bepergian ke luar rumah.

Saat masa pandemi, berdiam di rumah idealnya merupakan pilihan yang bijak untuk dilakukan demi menekan laju persebaran virus Covid-19 di masyarakat. Namun, sebagaimana pula hidup yang terus melaju, kebanyakan dari kita mau tak mau juga sudah harus kembali ke kondisi seperti sebelum pengumuman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan. Kita sudah harus memulai kegiatan di luar rumah. Entah itu untuk kebutuhan ekonomi, sosialisasi, atau yang lainnya. Sehubungan dengan hal itu, beberapa penyesuaian wajib kita lakukan supaya keberadaan di luar tetap nyaman dan tidak membawa dampak negatif bagi keluarga di rumah. Dalam urusan berpakaian, Uniqlo punya lima tips andalan yang bisa Anda terapkan agar tetap nyaman dan terlindungi saat berada di luar rumah. Apa saja?

1. Kenakan Busana Tertutup

Virus dapat masuk dan mengontaminasi tubuh melalui cairan (droplets) yang tanpa kita sadari melekat di tubuh kita. Anda dapat memperkecil risiko tersebut dengan selalu mengenakan busana panjang dan tertutup. Setidaknya, baju serta rok atau celana panjang yang kita kenakan akan menahan berbagai virus tak kasat mata agar tidak langsung melekat ke atas kulit kita.

2. Pilih Bahan yang Tidak Gerah Saat Dikenakan

Pemakaian busana panjang dan tertutup tentu akan terasa sulit jika mengingat panasnya cuaca di luar sana. Namun tidak demikian jika Anda mengenakan pakaian pilihan dari Uniqlo. Kebanyakan koleksi Uniqlo, seperti seri AIRism dirancang khusus untuk menyerap kelembapan. AIRism, selain mudah kering, terbuat dari bahan yang sejuk dan nyaman. Sehingga, dapat digunakan secara berlapis tanpa khawatir tubuh menghasilkan kelembapan berlebih dan lalu menimbulkan bau tak sedap. Di samping T-shirt, koleksi AIRism terdiri dari dalaman kerudung yang nyaman untuk dikenakan oleh para hijaber.

3. Gampang Dicuci & Disetrika

Nah, karena setiap pakaian harus segera dicuci setiap kali habis dipakai, penting bagi Anda untuk memastikan baju tersebut mudah perawatannya. Koleksi Uniqlo kebanyakan terbuat dari material yang mudah dirawat. Material seperti katun dan denim cukup tinggal Anda masukkan ke mesin cuci lalu keringkan dengan cara digantung usai dikenakan. Coba pula kemeja Fine Cloth Super Non-Iron yang anti-lecek untuk penampilan rapi setiap saat.

4. Fleksibel

Saat beraktivitas di luar rumah, busana yang dapat mengikuti pergerakan tubuh tentu penting Anda jadikan pertimbangan. Celana EZY Ankle 2 Way Stretch dan Rok Panjang Sifon Pleated yang lentur akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih mudah dan bebas.

5. Adaptif

Kita tidak pernah tahu perubahan cuaca yang terjadi saat berada di luar rumah. Sewaktu berangkat dari rumah cerah, lalu tak berapa lama cuaca berganti mendung dan berangin, setelah itu bisa saja hujan turun tiba-tiba. Kalau memang kegiatan Anda banyak di luar ruangan atau perjalanan mengharuskan Anda menggunakan kendaraan umum, seperti ojek online, jangan lupa untuk memilih busana yang pas di segala cuaca. Celana Kando memiliki kelebihan berupa bentuk yang tidak ketat, bermaterial ringan, dapat meregang, dan mudah kering. Sementara Jaket Parka BlockTech efektif menyerap kelembapan, tidak tembus angin, juga anti-air.

Di MARGOCITY, Anda dapat menemukan Uniqlo di lantai 1F. Uniqlo sudah resmi beroperasi sejak 26 Juni lalu. Silakan temukan berbagai koleksi busana formal dan semiformal berkualitas Jepang nan apik di sana. Tak ketinggalan, di Uniqlo tersedia pula produk pilihan persembahan dari UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Depok. Kunjungi Uniqlo sekarang untuk menemukan koleksi terbaiknya!

 

UNIQLO
MARGOCITY, 1F

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *