Enter Keyword here..

And press enter.

TEMPATNYA PRODUK FAVORIT

Kulit, terutama kulit wajah, termasuk bagian tubuh yang paling sensitif. Kalau tidak dirawat dengan tepat, kondisinya bisa menurun, bahkan saat Anda lebih banyak berada di rumah dan tidak terpapar polutan sekalipun. Oleh karena itu, lakukan perawatan dengan benar. Biasakan untuk melakukan perawatan pagi dan malam hari untuk memastikan kondisi kulit selalu lembap dan sehat.

Nah, apakah Anda tahu bedanya moisturizer (pelembap) pagi dan malam? Kalau kita teliti lebih dalam, ternyata kandungan dan fungsinya berbeda, lho! Pelembap pagi biasanya mengandung sun protector dengan formula yang lebih ringan. Sementara pelembap malam mengandung bahan aktif yang tinggi dengan formula lebih pekat dan tebal. Fungsinya untuk meregenerasi sel kulit serta mengunci kelembapan kulit.

Setiap orang memiliki kebutuhan produk kesehatan kulit yang berbeda. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa kebutuhan kulit kita sebelum membelinya. Kalau Anda belum terlalu paham mengenai kondisi kulit Anda, cobalah berkonsultasi terlebih dulu kepada ahlinya. Guardian menyediakan beragam jenis produk perawatan kulit dari berbagai merek terpercaya. Datangi tokonya di MARGOCITY sekarang untuk mendapatkan promo menariknya. Promo berlaku sampai 22 Juli 2020.

 

GUARDIAN
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *