Enter Keyword here..

And press enter.

KEEP ON SHINING

Keterbatasan jangan membuat kita jadi tidak bisa bergerak. Cari solusinya. Kalau sebelum masa di rumah saja ini kita bisa dengan bebas memilih lalu membeli produk perawatan wajah kapan pun kita perlu, sekarang tidak semudah biasanya. Namun, bukan berarti tidak bisa. Ada banyak cara yang dapat Anda pilih. Salah satunya dengan mengunjungi toko yang tidak padat pengunjung atau belanja melalui tempat belanja online. Guardian menyediakan kedua pilihan tersebut.

Bagi Anda yang terbiasa memutuskan untuk membeli sesuatu dengan mencoba atau melihat barang secara langsung, Anda tetap dapat berkunjung ke Guardian MARGOCITY yang bersih dan nyaman. Guardian MARGOCITY buka mulai pukul 11.00 hingga 19.00.

Di sana, para penjaga toko akan memandu pemilihan produk dengan tepat, tetap dengan standar prosedur keamanan dan kenyamanan, terkait dengan tata cara pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain produknya lengkap, tersedia pula diskon menarik untuk berbagai produk. Misalnya, diskon 20% untuk Wardah Lightning Face Toner 20%, diskon 15% untuk Good Virtues Co. Shampoo, dan diskon 25% untuk L’oreal Fall Repair Shampoo.

Sementara Anda yang sudah tahu maunya apa, tinggal pilih layanan belanja online yang Guardian tawarkan. Info lengkapnya bisa cek di IG resmi Guardian, @guardian_id, ya.

Sebagai info tambahan, pada Mei nanti, Guardian akan mengadakan online makeup class dari Maybelline bersama dengan Ryan Ogilvy (Make Up Artist) dan Pevita Pearce, lho! Kalau Anda mau ikutan, caranya gampang. Beli produk Maybelline di toko Guardian atau shopee Guardian Official Shop dan daftarkan diri Anda untuk mengikuti kelas ini. Ada banyak hadiah menarik yang menanti Anda selama kegiatan ini berlangsung nanti. Jadi, jangan sampai terlewatkan!

 

GUARDIAN
MARGOCITY, FIRST FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *