Enter Keyword here..

And press enter.

LIVE YOUR LIFE

Meski dunia seolah berenti bergerak dengan adanya pandemi, roda mode dunia nyatanya tetap berputar. Tren gaya busana di rumah saat ini justru menjadi hal yang banyak dibicarakan. Siapa yang bilang di rumah saja artinya kita harus mengenakan busana klasik, seperti T-shirt dan daster? Demi menghilangkan kebosanan, kita bisa lebih bebas berekspresi dengan berbagai gaya, tanpa harus malu atau takut mendapat komentar negatif dari orang lain. Ya, ‘kan? Coba, deh!

Gaudi yang selalu tampil kekinian sangat paham akan kebutuhan Anda yang mesti berdiam di rumah saja. Koleksinya banyak mengedepankan busana-busana simpel dengan material dan potongan yang adem. Termasuk untuk koleksi Lebaran kali ini yang hadir dengan tajuk Raya Collection.

Anda yang mau terlihat istimewa, bisa langsung cek website atau IG resmi Gaudi sekarang. Gaudi menawarkan potongan harga 30% + 10% untuk setiap pembelian Raya Collection dan potongan harga hingga 50% untuk koleksi regulernya. Harga spesial ini berlangsung hingga 31 Mei 2020.

 

GAUDI
MARGOCITY, GROUND FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *