Enter Keyword here..

And press enter.

LADYLIKE COLLECTION

Tidak semua orang pantas dan kuat mengenakan sepatu berhak tinggi dalam kegiatannya sehari-hari. Atas masalah kesehatan dan kebutuhan, kadang-kadang kita harus memilih untuk mengenakan sepatu bersol datar atau flatshoes. Namun, itu kadang membuat rasa percaya diri jadi ikutan menurun. Sesungguhnya itu tak perlu terjadi jika kita pandai memilih sepatu bersol datar yang pas untuk bentuk kaki dan situasi yang harus kita hadiri.

The Little Things She Needs memiliki banyak sekali model sepatu bersol datar untuk Anda. Mulai dari yang kasual dengan sol bagian dalam yang empuk untuk dikenakan berkegiatan seharian hingga yang elegan dengan bentuk dan material mewah untuk penampilan di acara formal. Bukan hanya sepatu atau sandal, The Little Things She Needs juga memiliki koleksi aksesori yang menarik untuk melengkapi penampilan. Salah satu yang sedang menjadi favorit banyak orang adalah tas Hana.

Tas Hana memiliki bentuk praktis yang bisa dilipat kecil menyerupai kipas dan tersedia dalam kombinas warna-warna cerah yang menyegarkan mata. Anda dapat membawa tas Hana sebagai tas tambahan untuk membawa barang lalu menyimpannya di dalam tas utama setelah pemakaian. Praktis dan menyenangkan!


THE LITTLE THINGS SHE NEEDS
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *